-->
-->

Pemprov Banten Raih Sertifikat Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar

IMG 20231121 WA0022
Kepala Disketapang Provinsi Banten Aan Muawanah di acara Launching Pasar Aman dan Pemberian Penghargaan yang digelar di Institut Pertanian Bogor (IPB) Convention Center, Senin (20/11/2023). (Foto: Istimewa)

BOGOR,SOROSOWAN.CO.ID – Pemprov Banten sukses meraih Sertifikat Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar dengan kategori A, atau sangat baik.

Sertifikat dikeluarkan Badan Pangan Nasional (Bapanas) dalam Kegiatan Launching Pasar Aman dan Pemberian Penghargaan kepada Otoritas Kompeten Keamanan Pangan Daerah (OKKP-D) serta Temu Teknis Nasional, di Institut Pertanian Bogor (IPB) Convention Center, Senin (20/11/2023).IMG 20231121 WA0023

Provinsi Banten termasuk dari 6 provinsi yang mendapatkan Sertifikat Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar dengan kategori A, yakni Provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Jawa Barat, Lampung, dan Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulillah kita meraih hal tersebut dengan kategori sangat baik, prestasi ini berkat arahan dan bimbingan Pj Gubernur Banten,” kata Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Provinsi Banten Aan Muawanah.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id