-->
-->

Al Muktabar Buka Rakorda Baznas dan LAZ Se-Banten: Prinsipnya Zakat dari Umat, oleh Umat, dan untuk Umat

IMG 20231122 WA0013
Pj Gubernur Banten Al Muktabar memukul gong tanda dibukanya Rakorda Baznas dan LAZ se-Provinsi Banten Tahun 2023, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Selasa (21/11/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Pj Gubernur Al Muktabar membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) se-Provinsi Banten Tahun 2023, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Selasa (21/11/2023).

Pada kesempatan itu, dia mengatakan, jika zakat pada akhirnya merupakan bagian dari ekonomi umat, yang bertujuan untuk kemaslahatan umat.

“Selamat rakorda, semoga menghasilkan kebijakan yang mendukung kemaslahatan umat. Ingat, pada prinsipnya zakat dari umat, oleh umat, dan untuk umat,” katanya.

Al Muktabar mengatakan, jika Baznas dan LAZ merupakan kelembagaan penghimpun dari semua partisipasi untuk disalurkan kembali kepada masyarakat yang berhak.

“Pemerintah Provinsi Banten memberikan apresiasi, memberikan penghargaan atas segenap kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” katanya.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id