-->
-->

Workshop Barista Kopi Balad Mustafa-Porwan Diapresiasi

WhatsApp Image 2023 11 25 at 20.46.08
Suasana acara Workshop Barista Kopi yang digelar Balad Mustafa bekerja sama dengan Porwan Pandeglang, di Desa Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Sabtu (25/11/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Workshop Barista Kopi yang digelar Balad Mustafa bekerja sama dengan Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang, di Lembur Kula, Desa Pasir Peuteuy, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (25/11/2023), diapresiasi.

Puluhan pemuda pecinta kopi Pandeglang yang menjadi peserta acara tersebut antusias mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi, dalam workshop barista kopi itu diproyeksikan bahwa setiap peserta untuk siap kerja.

Selain pemberian skill, di workshop tersebut juga disediakan sertifikat dari Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI) Banten, dan para peserta diberikan alat V Sixty atau alat pembuat kopi secara gratis.

Maman, Ketua Panitia Workshop Barista Kopi mengatakan, tujuan workshop adalah untuk memperkenalkan kopi kepada anak muda serta teknik-teknik penyeduhan kopi, dan bagaimana cara mempergunakan peralatan.

“Kami ingin memperkenalkan cara kalibrasi menyeduh kopi secara praktis kepada anak muda milenial yang berminat dalam industri kopi,” katanya.
WhatsApp Image 2023 11 25 at 20.46.09

Maman menegaska, workshop barista kopi mempersiapkan para peserta untuk dapat langsung bekerja di kafe-kafe yang bermitra dengan Balad Mustafa.

Sementara, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Perdagangan (Diskouperindag) Kabupaten Pandeglang Raden Goenara Daradjat yang hadir pada acara itu, menyampaikan apresiasi.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id