-->
-->

Lebak  

Kecamatan Kalanganyar Juara 2 Lomba Karya Ilmiah

IMG 20231130 WA0051
Camat Kalanganyar Bayu Hadiyana foto bersama dengan pegawai kecamatan, usai upacara peringatan Hari KORPRI, Hari PGRI, Hari Guru, Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Bakti PU, di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (29/11/2023). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Pemerintah Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak sukses meraih juara 2 lomba Karya Tulis pada perlombaan KORPRI Fest Tahun 2023.

Hadiah berupa piagam penghargaan dan uang tunai langsung diberikan Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan kepada Camat Kalanganyar Bayu Hadiyana pada upacara peringatan Hari KORPRI, Hari PGRI, Hari Guru, Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Bakti PU Tingkat Kabupaten Lebak, di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (29/11/2023).

Ditemui disela-sela acara tersebut, Camat Kalanganyar Bayu Hadiyana mengaku bangga dengan perolehan prestasi tersebut.

Bayu menerangkan bahwa, karya ilmiah yang ditulisnya hingga meraih juara berjudul “Rumah Edukasi Bagi Penanganan Stunting di Kecamatan Kalanganyar”.

“Ini benar-benar diluar dugaan, karena sebelumnya tidak begitu berharap. Namun, berkat kerja keras dan niat baik seluruh pegawai Kecamatan Kalanganyar, hasilnya bisa keluar sebagai juara,” katanya kepada sorosowan.co.id.

Bayu berharap, seluruh pegawai tetap semangat dan kompak, sehingga semua tugas pelayanan terhadap masyarakat dapat terlaksana dengan baik, khususnya dalam penanganan stunting.

“Sebagai kepanjangan pemerintah daerah tentu kita (Kecamatan Kalanganyar-red) siap menurunkan angka stunting,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id