-->
-->

Irna Ingatkan ASN Pandeglang Netral di Pemilu 2024

IMG 20231201 WA0030
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat kopdar dengan wartawan Pandeglang, di sebuah cafe di Pandeglang, Jumat (1/12/2023). (Foto: Azis/sorosowan.co.id)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Bupati Pandeglang Irna Narulita meyakinkan bahwa dirinya telah mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pandeglang agar netral di Pemilu 2024 mendatang.

Irna juga mengaku, jika telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) terkait hal tersebut yang disampaikan kepada seluruh pegawai melalui kepala satuan kerja (satker) masing-masing.

“Insyaallah, ibu pastikan semua pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang netral di Pemilu mendatang. Sebab, ibu telah mengeluarkan surat edaran tentang itu,” kata Irna saat kopi darat (kopdar) dengan sejumlah awak media Pandeglang, di sebuah cafe di Pandeglang, Jumat (1/12/2023).

Bupati berharap, partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 meningkat, dibanding Pemilu tahun sebelumnya. Untuk itu, Irna pun berjanji, sekuat tenaga akan melakukan sosialisasi terkait hal tersebut.

“Jangan sampai ada yang golput, semua masyarakat harus memilih. Dan itu tanggung jawab semua pihak, khususnya pemerintah untuk mensosilisasikannya,” ujarnya.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id