-->
-->

Program RTLH di Pandeglang Terus Berproses, DPKPP Optimistis Akhir 2023 Tuntas

IMG 20231213 WA0020
Caption Kepala DPKPP Kabupaten Pandeglang Roni bersama tim monitoring program melakukan kunjungan ke salah satu lokus kegiatan, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan beberapa program lainnya di tahun 2023 yang menjadi fokus Pemkab Pandeglang, terus berproses.

Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP), selaku penanggung jawab kegiatan itupun optimistis, jika semua program yang tengah dan akan dijalankan tersebut semuanya akan tuntas.

Program-program itu sengaja dilakukan, dengan tujuan sebagai upaya pengentasan kemiskinan.

Kepala DPKPP Kabupaten Pandeglang Roni mengatakan bahwa, tahun 2023 instansinya memiliki beberapa program unggulan dalam hal pembangunan. Seperti pembangunan RTLH, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), dan Penanganan Rumah Terdampak Bencana.

“Kita saat ini sedang menangani beberapa program unggulan seperti BSPS dan SPM atau penanganan rumah terdampak bencana. Seperti tahun lalu ada 63 unit rumah yang ditangani tersebar dibeberapa desa dan kecamatan yang hingga kini masih dalam on progres sekitar 50 persen. Insyaallah itu selesai sesuai target,” katanya, Rabu (13/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id