-->
-->

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Bagi-Bagi Bansos di Lebak.

Bagi-bagi Bansos di Banten
Pj Gubernur Banten Al Muktabar di acara penyerahan bansos kepada masyarakat Kabupaten Lebak, Senin (5/2/2024). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar membagikan bansos dan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada masyarakat Kabupaten Lebak.

Penyaluran bantuan itu dilaksanakan didua tempat, yakni di halaman RSUD Malingping, pada Senin (5/2/2024) pagi, dan di halaman kantor Kecamatan Curugbitung, pada Senin (5/2/2024) siang.

Al Muktabar mengklaim, penyaluran bansos itu dalam rangka Ekspedisi Reformasi Birokrasi Tematik Berdampak Pemprov Banten untuk masyarakat Kabupaten Lebak.

Pj Gubernur Banten itu pun menjelaskan, ratusan paket bansos dan UEP tersebut diberikan guna meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan masyarakat.

Atas dasar itu, sambung dia, Pemprov Banten sengaja melakukan penyalurannya di awal tahun, agar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat penerima bantuan.

“Hari ini kita segenap aparatur tampil melayani. Kita lakukan penyerahan bantuan sosial, TNI dengan pelayanan pembinaan masyarakatnya dan Polri dengan pelayanan ketertiban masyarakat dan seterusnya,” kata Al Muktabar seusai penyerahan bansos di lapangan parkir RSUD Malingping, Kabupaten Lebak, Senin (5/2/2024).

Pada kesempatan itu, Al Muktabar juga mengatakan, bansos diberikan kepada masyarakat karena merupakan bantuan yang telah menjadi hak masyarakat, dengan jumlah sasaran dan penyalurannya berdasarkan usulan dari bawah atau secara buttom up.

“Jadi teknis usulannya dari bawah ke atas,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id