-->
-->

Ribuan Warga Pandeglang Do’akan Ganjar-Mahfud Menang di Pilpres 2024

Do’a Bersama Warga Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang
Ribuan warga Pandeglang saat mengikuti istighosah yang digelar di lapangan Alun-alun Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (8/2/2024). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Ribuan warga Kabupaten Pandeglang berkumpul mengikuti istighosah yang digelar di lapangan Alun-alun Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, Kamis (8/2/2024).

Ribuan warga ini sengaja berkumpul dalam rangka mendoakan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud agar menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Warga peserta do’a bersama ini antusias mengikuti acara tersebut, hingga rela untuk berpanas-panasan.

Diketahui, do’a bersama yang berlangsung khidmat itu dipimpin pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kallam Ki Arfan Bahrudin.

Setelah acara do’a bersama selesai, acara pun dilanjutkan dengan deklarasi dukungan.

Orasi pada kesempatan itu dibacakan Ketua Forum Masyarakat Pandeglang Selatan Ki Arfan dan diikuti oleh ribuan masyarakat yang hadir.

“Istighosah ini kami lakukan sepenuhnya untuk mendo’akan agar pasangan Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024 mendatang,” kata Ki Arfan.

Ki Arfan menilai, pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud adalah pemimpin yang visioner dan berkomitmen untuk memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami yakin bahwa Indonesia akan jauh lebih baik lagi jika dipimpin oleh kedua orang baik itu,” tegas Ki Arfan saat acara deklarasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id