-->
-->

Tingkatkan Daya Inovasi, Pengurus OSIS MTsN 1 Lebak Dilatih Dasar-Dasar Kepemimpinan

LDKS MTsN 1 Lebak
Kepala MTsN 1 Lebak Yaya Mulyadi (kanan) didampingi Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Aminudin Effendi dan Pembina OSIS Arif Cahyana pada pembukaan LDKS pengurus OSIS Masa Bakti 2024-2025, Jumat (9/2/2024). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Puluhan pengurus OSIS Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Lebak Masa Bakti 2024-2025, dilatih dasar-dasar kepemimpinan.

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang dilaksanakan dari Jumat-Sabtu (9-10/2/2024) ini sengaja digelar, dalam rangka meningkatkan daya inovasi dan kreasi para pengurus OSIS dalam berorganisasi.

Diketahui, pelaksanaan LDKS ini dibuka Kepala MTsN 1 Lebak Yaya Mulyadi, bertempat di lapangan upacara sekolah tersebut.

Hadir dalam acara pembukaan LDKS itu Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTsN 1 Lebak Aminudin Effendi, dan Pembina OSIS Arif Cahyana.

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 1 Lebak Yaya Mulyadi mengatakan bahwa, tema LDKS pengurus OSIS MTsN 1 Lebak Masa Bakti 2024-2025 adalah “Mulailah Mengeksplorasi Diri untuk Menemukan Bakat dan Mencapai Mimpimu”.

“Kita sengaja mengambil tema itu bertujuan menanamkan kesadaran tentang pentingnya sifat kepemimpinan yang harus dimiliki oleh setiap organisator (pengurus OSIS-red),” katanya kepada sorosowan.co.id, Jumat (9/2/2024).

Orang nomor satu di lingkungan MTsN 1 Lebak itu juga mengatakan, tujuan lain dari latihan dasar kepemimpinan yang dilakukannya adalah untuk meningkatkan kinerja, agar setiap organisator mampu melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

“Kami berharap setelah pelatihan ini para siswa khususnya pengurus OSIS mampu meningkatkan daya inovasi dan kreasinya masing-masing,” tutur Yaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id