-->
-->

TMMD Ke-119 Kodim Serang Dimulai, Badan Jalan Desa Bojong Pandan Diratakan

TMMD ke- 119 Kodim 0602/Serang
Anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 0602/Serang bersama Kades Bojong Pandan Hulman memantau pelaksanaan perataan jalan, Sabtu (10/2/2024). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0602/Serang, kini dimulai, Sabtu (10/2/2024).

Akses jalan yang menjadi prioritas utama di Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang pun mulai diratakan yang diawasi oleh anggota Satuan Tugas (Satgas).

Danramil 0602-08/Petir Kapten Arm Takari menjelaskan, pembukaan badan jalan sepanjang 550 meter ini nantinya menghubungkan Kabupaten Serang dengan Kabupaten Lebak.

Kata dia, sebelum membuka badan jalan, semua tim dari TNI, Pemkab Serang, dan masyarakat sekitar menggelar doa bersama demi kelancaran dan keselamatan pelaksanaan program TMMD ke-119 tersebut.

“Kita ketahui juga pembukaan badan jalan ini sangat-lah rumit, masalah perizinan dengan pemilik tanah, medan yang curam dan banyaknya pepohonan yang harus ditebang,” ungkapnya.

“Tapi alhamdulillah izin penggunaan tanah masyarakat untuk badan jalan sudah beres, setelah adanya pendekatan oleh Babinsa, Kepala Desa dan tokoh masyarakat kepada pemilik tanah,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id