-->
-->

TPD Ganjar-Mahfud Lebak Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Pilpres 2024

Doa bersama untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud di Lebak
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Ade Sumardi menyampaikan sambutan pada acara doa bersama yang dihadiri ratusan simpatisan pasangan Ganjar-Mahfud, Sabtu (10/2/2024). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud Kabupaten Lebak menggelar doa bersama dengan ratusan simpatisan, di Aula Gedung PGRI Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan itu sengaja menggelar dengan harapan capres dan cawapres yang didukungnya dapat memenangkan kontestasi di Pilpres 2024 mendatang.

Selain untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud, doa bersama tersebut juga dikhususkan demi keberhasilan para caleg yang diusung PDI Perjuangan.

Hadir dalam acara doa bersama itu Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Ade dan Ketua TPD Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta.

“Kami sengaja berkumpul dalam rangka mendoakan para caleg, baik caleg DPRD kabupaten, provinsi dan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud agar menang di Pemilu 2024 mendatang,” kata Junaedi kepada sorosowan.co.id, Sabtu (10/2/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id