-->
-->

Pj Gubernur Banten Ajak Masyarakat Jaga dan Awasi Pelaksanaan Pemilu 2024

Pj Gubernur Banten Al Muktabar di acara Konsolidasi Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Suara Serentak Pemilu 2024
Pj Gubernur Banten Al Muktabar saat menghadiri Konsolidasi Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Suara Serentak Pemilu 2024, di Aula Aston Serang Hotel, Sabtu (10/2/2024). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024.

Al Muktabar sengaja menyampaikan hal tersebut, agar pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi dapat berjalan damai dan berkualitas.

Al Muktabar mengapresiasi para penyelenggara yang telah melakukan berbagai persiapan dan pengawasan selama tahapan Pemilu di Provinsi Banten dilaksanakan.

“Kita mengapresiasi atas itu, dan kita juga mengapresiasi kepada Bawaslu yang telah menggelar acara konsolidasi ini,” katanya usai menghadiri Konsolidasi Pengawasan Masa Tenang dan Pemungutan Suara Serentak Pemilu 2024 yang digelar Bawaslu Banten, di Aula Aston Serang Hotel, Sabtu (10/2/2024).

Al Muktabar mengatakan, pengawasan bersama oleh segenap masyarakat dapat memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan tiga hari pada masa tenang hingga hari pelaksanaan pemungutan suara situasi tetap terjaga dengan baik dan kita berharap bisa menghasilkan Pemilu yang damai berkualitas,” katanya.

Al Muktabar memastikan, Pemprov Banten unsur bersama Forkopimda akan terus mendukung dan berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kita juga bersama Forkopimda Banten telah melakukan konsolidasi dan apel siaga bersama untuk memastikan agenda kerja Pemilu dapat berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id