-->
-->

Kaukus Akademisi Pandeglang Melawan, Ingatkan ASN dan TNI/Polri Netral di Pemilu 2024

Kaukus Akademisi dan Aktivis Pandeglang
Para Akademisi dan Aktivis Pandeglang menyampaikan pernyataan sikap Pemilu bersih dalam acara Renungan Perkembangan Demokrasi Skala Nasional dan Daerah yang digelar di salah satu rumah makan di Pandeglang, Senin (12/2/2024). (Foto: Azis/sorosowan.co.id)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Gerakan moral agar Pemilu 2024 berlangsung jujur, adil dan bersih tak henti disuarakan para akademisi.

Setelah para guru besar perguruan tinggi ternama di Indonesia, kali ini pernyataan sikap tersebut juga datang dari kaukus akademisi dan aktivis Pandeglang.

Mereka dengan tegas mengingatkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, dan lembaga pemerintahan lainnya netral di Pemilu 2024.

Kaukus akademisi dan aktivis Pandeglang ini mengancam akan melakukan tindakan hukum, jika di lapangan ditemukan bukti adanya ASN, TNI/Polri atau lembaga pemerintahan lainnya yang tidak netral.

“Sikap ini sengaja kami lakukan guna menjaga agar Pemilu 2024 berlangsung jujur, adil dan bersih,” tegas Wakil Ketua STIA Banten Agus Lukman Hakim dalam acara Renungan Perkembangan Demokrasi Skala Nasional dan Daerah yang digelar di salah satu rumah makan di Pandeglang, Senin (12/2/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id