HUT ke-4 MPP Pandeglang
Bupati Pandeglang Irna Narulita menyaksikan pemotongan kue tar oleh Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta pada acara HUT ke-4 MPP Pandeglang, Jumat, 30 Agustus 2024. (Foto: Istimewa)

Mal Pelayanan Publik (MPP) Pandeglang yang dibangun tahun 2000 bertambah usia ke-4 tahun. Dan berkat kerja keras semua pihak, kantor pelayanan yang benar-benar terintegrasi ini pun selalu mendapatkan predikat terbaik dari Kemenpan-RB.

Bukan hanya itu, diusianya yang mulai mapan ini, MPP Pandeglang telah menjadi kantor pelayanan pertama di Provinsi Banten, dengan membuka 30 gerai dan berhasil memiliki 1.351 layanan.

Bupati Pandeglang Irna Narulita bangga dengan keberhasilan tersebut. Menurut dia, kehadiran MPP menjadi salah satu bukti nyata Pemkab Pandeglang dalam membenahi pelayanan di masyarakat.

“Semoga selalu kompak, bersinergi, profesional dan terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan untuk semua unsur pimpinan gerai, baik dari Kementerian maupun lembaga vertikal, BUMN, swasta dan OPD yang tergabung di MPP,” kata Irna di acara HUT ke-4 MPP Pandeglang, Jumat, 30 Agustus 2024.

Bupati mengatakan bahwa pemerintah daerah akan terus berusaha memberikan layanan dan kemudahan kepada para investor dan masyarakat umum dengan tujuan indeks kepuasan masyarakat dapat terwujud sesuai target yang telah ditentukan.

Menurut Irna, pada HUT ke-4 MPP Pandeglang ini mengusung tema ‘Terintergrasi Meningkatkan Investasi’. Tema tersebut, kata dia, berarti MPP Pandeglang akan terus berjuang melakukan integritas dan sinkronisasi dengan semua pihak.

“Kami terus mewujudkan peningkatan pelayanan dan mendorong investasi, sehingga mampu mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi daerah secara signifikan dan perkekonomian masyarakat dapat berputar cepat,” ungkapnya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita memberikan piagam penghargaan kepada pegawai MPP Pandeglang berkinerja baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyebutkan bahwa, keberadaan MPP Pandeglang sampai saat ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam menyelesaikan berbagai kebutuhan layanan publik.

Hal itu, kata dia, dapat dilihat dari data Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) online.

“Tentunya ini perlu dukungan dan kerja sama semua pihak, mari kita berjalan bersama, bersinergi dan berintegrasi secara positif,” harapnya. (adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini